Halaman

Kamis, 27 September 2012

Profil Printer Masa Depan


Profil Printer Masa Depan
 
Lexmark, pengembang dan produsen perangkat printer, mengumumkan produk printer serba guna yang difungsikan untuk penggunaan kantor, Lexmark Pro915. Printer ini diklaim mampu menghasilkan dokumen berkualitas baik dengan fitur lengkap.

Seperti dilansir PCadvisor, Rabu (28/3/2012), meskipun bentuk fisiknya tampak terlihat kaku, namun printer ini memiliki semua fitur utama yang biasa digunakan untuk penggunaan pekerjaan kantor seperti scanner, mesin fax dan fotokopi yang mendukung hingga 50 halaman serta mampu mencetak dua sisi.

Selain itu, printer canggih dengan ukuran 251 x 465 x 403 milimeter dan berat 9,2 kg ini mendukung konektivitas seperti port ethernet dan WiFi. Input tray yang terdapat pada printer ini mampu menyimpan hingga 150 lembar. Perusahaan juga memberikan opsi untuk tray tambahan yang mampu menampung hingga 550 lembar.


Printer Lexmark Pro915 ini juga memiliki layar LCD 4,3 inci dengan kemampuan layar sentuh serta fitur screen saver. Salah satu fungsi LCD ini adalah menampilkan hitungan mundur dari halaman saat proses mencetak. Untuk konsumsi listrik, printer ini menggunakan 32 Watt Power Supply Universal dengan rentang 100 sampai 240 volt.

Printer ini tidak hanya mampu memberikan kualitas tinggi pada hasil cetakan kertas untuk teks, tetapi juga dapat mencetak foto dengan dengan kualitas yang tajam. Namun, kecepatan print pada perangkat yang dibanderol lebih dari 250 poundsterling ini tampaknya kurang ngebut, dikabarkan printer Lexmark Pro915 ini mampu mencetak dengan kecepatan 10 halaman per menit (ppm) untuk warna hitam dan putih, serta 6 ppm untuk warna.

Printer dengan fitur lengkap ini dibanderol dengan harga 269 Poundsterling atau sekira Rp3,7 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar