Halaman

Selasa, 11 Desember 2012

Microsoft Office 2013 tidak Mendukung Windows XP dan Windows Vista



Microsoft sudah mengumumkan secara resmi perilisan sistem operasi barunya, Windows 8 pada bulan Oktober 2012 yang akan dibarengi dengan software office terbarunya, yaitu Microsoft Office 2013. Bagi pengguna Windows 7 Original, kamu diberikan kesempatan untuk upgrade ke Windows 8 hanya dengan membayar sebesar $14.99 saja.
3 tahun setelah perilisannya, Windows 7 sudah banyak digunakan oleh pengguna komputer di seluruh dunia. Namun, menurut statistik, masih ada pengguna komputer yang menggunakan sistem operasi Windows XP pada komputernya.
Berdasarkan halaman FAQ Office Customer Preview, software ini membutuhkan minimal Windows 7 ke atas untuk dapat dijalankan. Artinya, bagi kamu yang masih menggunakan Windows XP atau Vista, Microsoft Office 2013 sudah tentu tidak dapat dijalankan. Hal ini tentu saja bukan berita baru, karena sudah banyak pemberitaan bahwa Microsoft akan mulai menghilangkan berbagai support untuk Windows XP.
Bagi kamu yang masih menggunakan Windows XP atau Vista, segera upgrade sistem operasi kamu minimal menjadi Windows 7 agar dapat menggunakan Microsoft Office 2
013
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar